Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Saturday, November 15, 2014

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core Max, Ponsel Selfie Kamera 5MP

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core Max. Diawal bulan September 2014, Samsung memperkenalkan produk teranyarnya yakni Samsung galaxy core Max. Walaupun masih belum masuk ke pangsa pasar tanah air, namun Ponsel ini diperkirakan tidak akan lama lagi dijual di Indonesia. Anda yang menginginkan HP keren dengan kemampuan cukup baik dari Samsung, rasanya ponsel ini layak anda miliki.

Oleh sebab itu, kami berikan spesifikasi lengkap produk Samsung Galaxy Core Max untuk anda sebagai referensi sebelum membeli ponsel ini.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core Max

HP Samsung Galaxy Core Max menggunakan layar dengan kualitas tinggi, layar 4.8 inci terbilang pas, resolusi layar dengan kualitas QHD yakni 960x540 pixels dengan kerapatan 240 Ppi pixel density. Jenis layar pun menggunakan yang terbaik, Super AMOLED Capacitive Touchscreen.

Sementara untuk mendukung kinerja ponsel ini, HP Samsung Galaxy Core Max menggunakan Prosessor dengan Chipset Snapdragon 400 dengan kecepatan Quad-core 1.2GHz membuat kinerja ponsel semakin maksimal, apalagi RAM yang disematkan sebesar 1GB. Ponsel ini cukup ampuh dan bebas lemot.

Sementara sistem operasinya menggunakan Android versi Kitkat. Untuk kamera utama dengan ukuran 8MP, hasil gambar cukup tajam dan jernih, sementara kamera depan 5MP dirasa pas untuk selfian. Tak ketinggalan untuk kapasitas penyimpanan, HP Samsung Galaxy Core Max dipasang Internal memory 8GB dengan eksternal memory hingga 64GB.

Urusan konektifitas sudah cukup lengkap, mendukung jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA nya, juga jaringan 4G dengan LTE. Anda juga bisa menikmati fitur Wi-Fi. Sementara transfer data tersedia Bluetooth dan USB.

Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Core Max:
  1. Dual SIM
  2. Layar: 4,8 inci. QHD 960x540 pixel (240 ppi)
  3. Jenis Layar: Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna
  4. CPU: Snapdragon 400 Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7
  5. GPU: Adreno 305
  6. RAM 1GB
  7. OS: Android v4.4.2 KitKat
  8. Kamera Utama: 8MP, LED Flash, autofocus
  9. Kamera depan: 5MP
  10. Internet Data: 3G (HSUPA) dan 4G, LTE
  11. Wi-Fi
  12. Bluetooth dan USB
  13. Memory Internal 8GB
  14. Memory Eksternal hingga 64GB
  15. Baterai Li-Ion 220 mAh

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core Max, Ponsel Selfie Kamera 5MP Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment