Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Monday, January 26, 2015

Spesifikasi HP Xiaomi Mi Note dan Harga Terbaru 2015

Spesifikasi HP Xiaomi Mi Note dan Harga Terbaru 2015. Xiaomi memang tengah naek daun saat ini. Vendor asal China ini cukup cerdik dalam menarik perhatian pasar secara Global. Dengan mengeluarkan ponsel harga murah namun Spesifikasi yang terbilang tangguh alhasil produknya pun sukses dipasaran. Sebagai contoh, Xiaomi Redmi 1S. Ponsel tersebut cukup sukses dipasaran termasuk di Indonesia, hanya dalam beberapa menit saja, sebanyak puluhan ribu ponsel ludes terjual. Untuk mengembangkan produknya, Xiaomi tidak hanya menyasar kelas menengah kebawah, melainkan kelas atas juga namun tetap jika dibandingkan dengan produk lainnya seperti Samsung, Oppo, Sony dan lainnya, Ponsel premium Xiaomi terbilang lebih murah. Seperti contoh, Xiaomi Mi Note.

Ponsel Xiomi Mi Note memiliki spesifikasi yang tangguh, dengan RAM 3GB serta prosessor garang Quad-core 2.5GHz dan Chipset keluaran Qualcomm Snapdragon. hasilnya, ponsel ini sangat tangguh dan bisa diandalkan. Sistem operasi Android v4.4.4 Kitkat yang dipadukan dengan interface MIUI v6 menghasilkan interface yang lain dan baru. Kenyamanan pengguna memang diutamakan. Kualitas layar juga sangat baik, dengan layar berukuran lebar 5.7 inci berjenis IPS-LCD sudah pasti ketajaman dan kejernihan layar akan anda dapatkan. Berikut Spesifikasi Lengkapnya.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi Note dan Harga Terbaru 2015

Spesifikasi Xiaomi Mi Note:

Tahun 2015
SIM Dual SIM
Layar IPS LCD 5,7 inci Full HD (1920 x 1080 pixel)
~386 ppi + Gorilla Glass 3
Fitur OS Android kitkat v4.4.4 / Miui 6
Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz
GPU Adreno 330
RAM: 3GB
Memory: 16/64GB
Kamera Depan: 4MP
belakang:13MP, feature OIS (Optical Image Stabilization), sensor CMOS Sony IMX214, f/2.0, lensa 6-elemen, Dual-Tone LED Flash
Data 4G, LTE Up 150Mbps
baterai 3000mAh

Harga HP Xiaomi Mi Note Terbaru 2015

Harga Xiaomi Mi Note 16GB: 2299 Yuan atau Rp.4.7juta
Harga Xiaomi Mi Note 64GB: 2799 Yuan atau Rp.5.7juta


Dari spesifikasi yang dihadirkan memang ponsel ini sangat memberikan kemampuan yang tinggi. Prosessor yang cepat dan RAM 3GB diintegrasikan dengan OS Android Kitkat menjadikan kinerja ponsel sangat baik, baik untuk membuka Aplikasi dan menjalankannya atau dari segi grafis yang dihasilkan. Harganya juga terbilang murah untuk spesifikasi tersebut. Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi HP Xiaomi Mi Note dan Harga Terbaru 2015. Semoga informasi ini bermanfaat.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi Note dan Harga Terbaru 2015 Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

1 comments:

  1. PIN BB : 2A2CDC2A
    Kami Adalah Pusat Penjualan Handphone,
    Camera, Laptop DLL,Produk yang kami Tawarkan
    Merupakan Barang (BM), Original, NEW,Bergaransi
    Resmi Dari Masing" Pabrik Harga Yg Kami
    Tawarkan Dsn Merupakan Harga Terendah Dikalangan
    Para Pebisnis /Penjualan Online HrgDikm Bisa
    Anda Bndingkan Dgn Hrg Yg Kami Twarkn Di Sini.

    ReplyDelete