Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Saturday, May 2, 2015

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 adalah ponsel terbaru keluaran Samsung yang cukup banyak menyita perhatian orang secara Global. Ponsel ini adalah kelas premium dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar Rp.8.2 jutaan untuk harga termurahnya. Wajar saja mahal karena spesifikasinya terbilang kelas premium dan sangat tangguh. Tapi memang sih ada juga beberapa ponsel merek lain dengan spesifikasi hampir sama, tapi harganya cukup murah yakni Rp.6 jutaan.

Yang pasti, Ponsel Samsung Galaxy S6 memiliki layar yang sangat jernih dan tajam berkat resolusi yang tinggi hingga 1440x2560 pixels dengan kerapatan ~577 ppi. Layar berukuran 5.1 inci ini juga sudah menggunakan Super AMOLED dengan Corning Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

kelebihan kekurangan samsung galaxy s6 terbaru
Kemampuan ponsel ini pun sangat tangguh, Anda bisa merasakan kemampuan ponsel berkat dukungan Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1GHz Cortex-A57 dengan kapasitas RAM 3GB dan OS Android Lollipop. Ponsel ini juga sudah mendukung kecepatan 4G LTE Cat 6 dan Cat4 juga jaringan 3G.

Kekurangan Samsung Galaxy S6

  • Tidak disediakan kapasitas penyimpanan eksternal
  • Kapasitas baterai nanggung karena masih dibawah 3000 mAh untuk ponsel kelas premium.

Untuk lebih jelasnya, Silahkan cek Spesifikasi Lengkapnya disini: Harga HP dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment