Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Thursday, December 15, 2016

Pilih Ponsel Selfie Oppo F1s atau Vivo V5??

Pilih mana antara Oppo F1s atau Vivo V5? Keduanya sama-sama ponsel berbasis selfie dengan predikat terbaik untuk saat ini. Oppo F1s hadir terlebih dulu dengan mengandalkan kamera selfie 16 MP berfitur canggih seperti adanya fitur aperture yang cukup canggih dan membantu menangkap cahaya lebih banyak. Ponsel ini langsung mendapat perhatian publik tanah air sehingga bisa dikatakan ponsel selfie terlaris tahun 2016 ini.

Pilih mana antara Oppo F1s atau Vivo V5
Selain kamera depan 16 MP, Oppo F1s juga dibekali dengan kamera belakang 16 MP dengan fitur lebih lengkap dan canggih. Alhasill jepretan dengan kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat berkualita stinggi. Harga Oppo F1s yang ditawarkan saat inia dalah Rp.3,5 jutaan. Lantas bagaimana dengan Vivo V5?
Baca: Harga HP Vivo V5 Terbaru
Vivo V5 juga dibandrol dengan harga yang relatisf sama, lantas bagaimana dengan kameranya?? Vivo V5 tampil jauh lebih menawan untuk kamera selfie dimana kamera depannya dibekali 20 MP dengan fitur canggih yang setara dengan fitur kamera depan Oppo F1s. Alhasil kualitas gambar foto selfie jauh lebih baik, lebih tajam, lebih jernih dan lebih jelas. Pokoknya mantap banar deh.

Sayangnya untuk kamera belakangnya sedikit dikurang dibanding kamera belakang Oppo F1s, kamera belakang Vivo V5 hanya 13 MP saja. Meski demikian hasil jepretannya mampu menghasilkan kualita sgambar yang sulit dibedakan antara keduanya. Pokonya joss banget deh.

Pilih Ponsel Selfie Oppo F1s atau Vivo V5?? Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment