Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Monday, October 20, 2014

Harga HP Samsung Galaxy Mega 2, Kelebihan dan Kelemahan

Harga HP Samsung Galaxy Mega 2, Kelebihan dan Kelemahan. Samsung galaxy Mega 2 menjadi alternatif pilihan ponsel pintar bagi anda, Samsung sebagai penguasa pasar Smartphone dan Brand yang sudah sangat terkenal, pastinya sobat gak kan ragu lagi untuk pilih ponsel ini. Tapi tunggu dulu, jangan mentang-mentang Samsung merek terkenal, lantas kamu beli produknya begitu saja. Sebaiknya kamu cek dulu spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega 2 agar tahu kelebihan dan Kelemahan Ponsel ini,

Kelebihan Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 adalah sebuah Phablet dengan ukuran layar cukup besar yakni 6.0 inci. Ini adalah ciri khas sebuah Ponsel Tablet sehingga sobat bakalan lebih leluasa dalam mengoperasikan HP ini. Untuk layar sudah menggunakan jenis Super AMOLED sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Sementara Resolusi layar juga cukup tinggi yakni 1280x720 pixel. Hasilnya, layar sangat jernih dan tajam, apalagi kerapatannya mencapai 245 ppi pixel density.

Harga HP Samsung Galaxy Mega 2, Kelebihan dan Kelemahan

Tidak hanya itu, dari segi Grafik sudah diperkuat dengan GPU Mali-400. Hasilnya, sobat bakalan puas setiap kali bermain game atau sekedar memutar sebuah Video.

Kemampuan Phablet Samsung Galaxy Mega 2 juga gak diragukan lagi., menggunakan CPU prosessor dari Exynos 4415 Quad-core 1.5GHz membuat setiap kali membuka aplikasi menjadi sangat ringan. Apalagi dibantu oleh kapasitas RAM 1,5GB. Anda akan merasa nyaman mengoperasikan ponsel ini.

Sitem operasi terbaru, Android KitKat menjadi andalan ponsel ini. Tersedia ribuan aplikasi android di PlayStore yang dengan mudah bisa kamu unduh dan instal.

Kamera Samsung Galaxy Mega 2 terbilang lebih dari cukup, ukuran 8MP dengan resolusi 3264x2448 pixel menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni dan layak dipublis di jejaring sosial. Sementara kamera depan 2.1 MP, tapi kamera depan menurut saya tidak terlalu penting. Kualitas Video HD menjadi kelebihan lain, resolusi 1080p@30fps akan membuat anda betah merekam setiap momen penting.

Semua file penting, video, foto dan lainnya bisa sobat simpan secara leluasa dalam memory internal cukup besar, yakni 16GB. Sobat juga bisa menambah memory eksternal hingga 64GB. Saya rasa, Memory Internal saja sudah cukup besar.

Untuk Konektifitas pastinya sudah sangat lengkap, mendukung jaringan 3G tercepat yakni HSDPA hingga 42 Mbps dan HSUPA hingga 11 Mbps menjadi andalan utama. Juga bisa menggunakan jaringan data alternatif GPRS dan EDGE. Sementara lainnya ada Wi-Fi yang selalu siap terhubung dimana saja. Transfer data tinggal menggunakan fitur Bluetooth dan USB.

Kelemahan Samsung Galaxy Mega 2

Kelamahannya mungkin dari Harganya saja yang terbilang mahal bagi saya, yakni Harga HP Samsung Galaxy Mega 2 mencapai Rp.3.999.000 atau 4 jutaan. Harga terlalu mahal dengan spesifikasi yang memang maksimal, tapi kalau dibandingan dengan produk lain seperti Oppo atau Lenovo, anda akan mendapatkan harga dibawahnya dengan spesifikasi yang hampir sama.

Demikian review kami mengenai Harga HP Samsung Galaxy Mega 2, kelebihan dan kekurangan. Bagi yang punya uang memang gak masalah membeli HP ini, dari Spesifikasi yang diberikan HP Samsung Galaxy Mega 2 cukup mumpuni dan layak dimiliki.

Harga HP Samsung Galaxy Mega 2, Kelebihan dan Kelemahan Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

2 comments: