Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Thursday, August 11, 2016

Dalam 2 Hari, Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Tembus 200 Rb Unit

Smartphone Samsung Galaxy Note 7 barus saja dirilis di beberapa negara. namun untuk penjualan di Korea Selatan sendiri baru beberapa hari lalu dibuka, itupun dengan sistem pre order. Menariknya, selama 2 hari saja Samsung Galaxy Note 7 sukses terjual hingga 200 ribu unit, angka ini sekaligus lebih besar dua kali lipat dari Samsung Galaxy S7 pada saat pertama peluncurannya.


Samsung Galaxy Note 7

Nampaknya Samsung Galaxy Note 7 memiliki daya tarik yang cukup tinggi bagi para penggemar. Bisa jadi karena ponsel ini dibekali spesifikasi mumpuni, layar 5.7 inci Super AMOLED dengan spesifikasi maksimal sehingga kualitas layar sangat jernih. Bukan hanya itu, ponsel ini dibalut oleh Corning Gorilla Glass 5 baik panel belakang body ataupun pada layar serta dukungan sertifikat IP68 yang membuat ponsel tahan dikedalaman 1.5 meter semala 30 menit.

Ponsel ini mengandalkan mesin Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53) dengan chipset handal Samsung Exynos 8890 Octa serta dukungan RAM besar 4 GB. Memori internalnya dibekali 64 GB dengan penambahan kapasitas hingga 256 GB.

Lini fotography, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan kamera depan 5 MP dan belakang 12 MP dengan fitur canggih. Ponsel yang menyediakan versi single dan dual SIM ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Serta dukungan daya dari baterai besar 3500 mAh.

Dalam 2 Hari, Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Tembus 200 Rb Unit Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment