Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Saturday, August 13, 2016

Oppo F1s Laris Sudah Terjual Hingga 17 Ribu Unit

Oppo F1s merupakan ponsel kamera terbaik saat ini yang ada di Indonesia. Dari semenjak perilisannya beberapa hari lalu ponsel ini sukses mencatatkan penjualan terbanyak yakni hingga 17.000 uit yang sudah terjual. Meski penjualan masih didominasi oleh kota-kota besar seperti Jakarta, namun ponsel ini juga mendapat perhatian banyak konsumen daerah seperti Aceh, Sibolga dan lain sebagainya.

Seperti diketahui daya tarik utama ponsel Oppo F1s adalah sektor kamera terutama kamera selfie yang berukuran 16 MP dilengkapi fitur aperture f/2.0. Bukan hanya itu saja, kamera utamanya berukuran 13 MP dengan fitur sama yang lebih lengkap.

Harga Oppo F1s terbaru
Ponsel ini diperkuat oleh mesin Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan didukung oleh RAM besar 3 GB. Alhasil kemampuan ponsel semakin jauh bertenaga, apalagi ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi android versi 5.1 Lollipop yang berperan dalam meningkatkan kemampuan ponsel.

Oppo F1s mengandalkan layar IPS-LCD berukuran 5.5 inci. Layar tersebut dibekali resolusi setara 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pada layar mencapai 267 ppi. Sementara perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Untuk ruang penyimpanan rasanya cukup besar dengan memori internal 32 GB yang masih bisa diperbesar hingga 256 GB menggunakan microSD. Sementara urusan komunikasi dan internetan ponsel ini menyediakan dual slot sim card GSM dan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE.

Ponsel ini diperkuat oleh baterai besar 3075mAh berjenis Li-Ion Non Removable. Diketahui Harga HP Oppo F1s saat ini dibandrol mencapai Rp.3.799.000. Harga ini memang cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Jadi, sobat tertarik??

Oppo F1s Laris Sudah Terjual Hingga 17 Ribu Unit Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment