Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Tuesday, November 15, 2016

Samsung Galaxy S8 Gunakan Layar Jenis Pressure-Sensitive

samsung galaxy s8
Harga HP Samsung Galaxy S8. Menurut rumor terbaru dari negara asalnya Korea Selatan, Samsung berpikir tentang membuat Galaxy S8 terbaru dengan layar Pressure-Sensitive. Jika Anda bertanya-tanya Jenis layar yang dimaksud, adalah jenis layar yang biasa digunakan pada layar sentuh 3D Display Apple di iPhone - itu dari dasarnya. teknologi Mendeteksi seberapa keras Anda menekan pada layar, dan ini dapat digunakan oleh perangkat lunak untuk mengaktifkan fungsi yang berbeda pada Tergantung pada tingkat tekanan Terapan. rumor tersebut dilaporkan berasal dari beberapa "sumber industri", serta "seorang eksekutif senior di divisi komponen Samsung".

Berbicara tentang masalah ini, pejabat yang tidak disebutkan namanya dari pemasok Samsung mengatakan: "Samsung sedang mempertimbangkan untuk mengadopsi teknologi kekuatan sentuhan sebagian dari S8 tetapi adopsi penuh akan datang dalam satu atau dua tahun". Tidak jelas apa 'parsial adopsi' bisa berarti dalam konteks ini.

Smartphone pertama yang menggunakan display tekanan-sensitif yang Huawei Mate S dan Apple iPhone 6s dan 6s Ditambah tahun overload. Menariknya, Samsung adalah "kunci pemasok" untuk menampilkan tekanan-sensitif Huawei. Sehingga cukup banyak yang tak terelakkan untuk divisi mobile Samsung untuk sehingga menggunakan komponen diuji, sumber pergi dengan mengatakan.

Samsung Galaxy S8 Gunakan Layar Jenis Pressure-Sensitive Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment