Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Sunday, November 13, 2016

Terungkap Vivo V5 dan V5 Plus Gunakan Kamera 20 MP

Harga HP Vivo V5 - Pada tanggal 1 November, eksklusif kami telah diposting beberapa spesifikasi tentang smartphone Vivo V5 mendatang. Perangkat ini akan diluncurkan sebagai penerus Vivo V3 populer yang dibuat resmi pada paruh pertama tahun 2016. Anehnya, penerus untuk Vivo V3 Max akan diluncurkan sebagai Vivo V5 Plus bukan V5 Max. Sekarang, kami memiliki spesifikasi yang lengkap Vivo V5 tetapi tidak V5 Plus. Kedua perangkat yang akan diluncurkan dengan desain serupa olahraga logam dibangun unibody. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Vivo V5 akan datang dengan kekalahan 20MP selfie kamera dan informasi terbaru adalah bahwa Vivo V5 Plus juga memiliki sensor 20MP yang sama di bagian depan.

Vivo V5 dan V5 Plus
Perangkat akan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow berbasis Funtouch OS 2.6. Dari pengalaman masa lalu, The Android 7.0 Nougat tidak dapat diharapkan waktu dekat. Berbicara tentang spesifikasi Vivo V5, perangkat olahraga 5.5-inch layar dengan resolusi (1280 x 720 piksel) HD. Di bawah tenda adalah 64-bit Snapdragon 652 octa-core prosesor clock 1.8 GHz. Itu datang dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas upto 128GB melalui MicroSD slot kartu. Tidak banyak produsen menawarkan slot kartu MicroSD di atas mid-range dan perangkat high-end. Meskipun ada kamera selfie 20MP dengan flash cahaya bulan yang pada dasarnya bekerja sama sebagai retina flash pada iPhone.

Seperti yang kita sebelumnya diharapkan, LED flash akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk menangkap selfies yang lebih baik. Ini adalah dual SIM dual siaga perangkat dengan FDD-LTE dan TD-LTE band dukungan. Sensor sidik jari dilengkapi tepat ke tombol home fisik di depan. Hal ini didukung oleh 3 non-removable, 000mAh baterai yang dapat memberikan decent baterai dengan semua spesifikasi lapar kekuasaan tersebut. Karena ini adalah sebuah smartphone Vivo, output audio Hi-Fi pada Vivo V5 dirawat oleh AK4376 chip. Pilihan konektivitas termasuk 4G, VoLTE, Wi-Fi, GLONASS dan GPS. Perangkat ukuran 153.8 x 75.5 x 7.55 mm dan beratnya 154 gram. Daftar Harga HP Vivo Terbaru.

Terungkap Vivo V5 dan V5 Plus Gunakan Kamera 20 MP Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment