Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Saturday, February 11, 2017

Promo Menarik Samsung India dihari Valentine

Jika Anda adalah penggemar Samsung di India, dan berencana untuk membeli sebuah smartphone baru, Anda akan senang mengetahui bahwa Samsung menawarkan menawarkan beberapa, yang merupakan bagian dari perusahaan Bundle of Love promo yang telah diluncurkan mengingat hari Valentine.

Promo Menarik Samsung India dihari Valentine

Sebagai bagian dari promo, perusahaan menawarkan Samsung EVO kartu memori dengan harga diskon untuk pembelian Galaxy A9 Pro, Galaxy A5 (2016) atau Galaxy pada Nxt mereka.

Demikian pula, orang-orang yang membeli Galaxy On8 akan mendapatkan headset Samsung Bluetooth (biasanya INR 1.499) untuk hanya INR 350, sementara Galaxy J5 Perdana pembeli akan mendapatkan headset untuk INR 750. Anda juga bisa mendapatkan headset sama dengan harga diskon dengan Prime J7 Galaxy juga, hanya bahwa Anda harus membayar INR 650 headset dalam hal ini.

Akhirnya, orang-orang yang membeli Gear cocok 2 akan harus membayar INR 9,990, turun dari tag harga INR 11.900 perangkat biasanya pembawa. Untuk lebih transaksi, serta kode kupon yang diminta untuk memanfaatkan mereka, kepala ke taut sumber di bawah ini.

Promo berakhir 15 Februari.

Promo Menarik Samsung India dihari Valentine Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

0 comments:

Post a Comment